Langsung ke konten utama

Karl Lagerfeld Memamerkan Koleksi Terbarunya


Setelah Dior merayakan ulang tahunnya ke-70 di Museum Les Invalides, Karl Lagerfeld mempresentasikan koleksi haute couture di bawah replika menara Eiffel di Grand Palais.

Dikutip dari Reuters pada Rabu (5/7/2017), Karl Lagerfeld memamerkan koleksi terbarunya untuk Chanel Haute Couture Fall/Winter 2017/2018 pada ajang Haute couture fashion week. Pagelaran ini terbuka untuk desainer ekslusif yang merancang pakaian pesanan secara handmade. Ajang ini diikuti oleh beberapa label seperti Chanel, Dior dan Jean-Paul Gaultier.

Desainer asal Jerman ini memang dikenal dengan ide panggung runway berkonsep unik, seperti lounge bandara, supermarket, dan restauran yang ramai. Musim ini, Lagerffeld memamerkan karyanya di bawah replika Eiffel Tower yang berada di situs bersejarah seperti di Grand Palais.

Para model memperagakan gaya klasik khas Chanel seperti rok A-line, baju hangat bertudung dan jumpsuit dengan potongan lebar pada ujung pergelangan kaki.

Untu menambah kesan vintage, mereka mengenakan topi bergaya bowler, sementara sepatu dengan block heels mereka yang transparan menambah kesan yang lebih modern. Adapun label Lagerfeld yang satu lagi, Fendi, direncakana akan menjadi penutup Paris fashion week pada hari ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Dijual Murah Harga Dibawah 200 Juta

Di era yang modern  ini masih banyak orang yang belum memiliki hunian sendiri. Banyak sekali faktor-faktor yang menghambat hal tersebut. Salah satunya adalah masalah faktor keuangan yang minim. Padahal dengan memiliki rumah sendiri pastinya membuat hidup menjadi indah dan damai. Bukan suatu hal yang sulit dan mustahil lagi untuk bisa memiliki rumah sendiri seperti yang didambakan. Bahkan dengan harga di bawah 200 juta sekalipun Anda sudah bisa mendapatkan rumah yang Anda inginkan. Bukankah hal itu adalah tawaran yang menggiurkan bukan? Hanya dengan mengeluarkan uang dibawah 200 juta Anda akan segera bisa menempati hunian Anda sendiri.
Rumah Dijual Murah Dengan 4 Kamar Tidur
Fasilitas rumah yang lengkap tentunya adalah hal yang banyak dicari. Dengan fasilitas rumah yang lengkap tidak akan menghambat aktivitas Anda. selain itu Anda juga akan merasa nyaman berada dirumah Anda sendiri. Rumah bukan hanya sebagai tempat kita untuk beristirahat saja, namun rumah juga adalah tempat kita untuk …

Cara Tampil Cantik di Hari Lebaran

Jika biasanya kamu mengaplikasikan makeup natural di Hari Raya, kini waktunya tampil beda dan lebih berani!
L’OrĂ©al Paris memberikan tips mengeksplorasi lebih dalam warna-warna trendi dengan mencoba inspirasi #MyMagiqueLook dalam pilihan gaya “Radiant Edgy Look” atau “Radiant Charming Look” dan tinggal pilih mana yang kamu suka.
Kedua gaya tersebut akan mempercantik penampilan di acara khusus hingga perayaan besar Hari Raya Idul Fitri yang segera datang.
Intinya fokuskan kecantikan kamu lewat permainan lipstik warna Bright and Bold. Tunjukkan tampilan lebih fresh, fashionable, dan elegan. • Cushion Foundation pada kulit wajah untuk hasil akhir riasan silky matte yang flawless. • Riasan bagian mata,  pilih warna natural agar mata tetap terlihat fresh. • Oleskan Mascara yang akan membuat mata lebih ekspresif. • Dengan warna lipstik yang cerah dari akan memaksimalkan riasan kamu untuk tampil lebih fresh dan elegan di perayaan besar
Kamu yang senang tampil beda bisa memilih warna dalam nuansa Darkly Sexy.…

Pemerintah Fokus Undang-undang Pemajuan Kebudayaan

Terdapat 10 objek yang menjadi fokus Undang-undang Pemajuan Kebudayaan yaitu tradisi lisan, manuskrip, adat istiadat, ritus, pengetahuan tradisional, teknologi tradisional, seni, bahasa, permainan rakyat dan olahraga tradisional. Objek-objek tersebut berpotensi untuk dikembangkan.
Direktur Jenderal Kebudayaan Hilmar Farid mengatakan, saat ini Indonesia memiliki ribuan bahkan ratusan ribu objek kebudayaan.
Jika sekarang ini kita lihat jumlah suku bangsa di Indonesia dan kemudian masing-masing dibuatkan matriksnya ada gambaran tentang kompleksitas. Sebab, setiap objek ini masih bisa diturunkan,” tambahnya.
Oleh karena itulah, imbuhnya, dibutuhkan strategi kebudayaan yang mampu menjawab, memelihara, dan mengembangkan nilai-nilai kebudayaan. Dia mengungkapkan, kini pihak Ditjen sendiri tengah merancang induk pemajuan yang akan melibatan kabupaten/kota, provinsi hingga ke tingkat nasional.
Dari strategi kebudayaan itu dapat disusun perencanaan induk permajuan dan semua yang direncanakan di awa…